Wednesday, June 29, 2011

.Lab 6


When I closed my eyes, I thingking of you always
Your mistakes, your sweety word, your face that I mean
Different from other. I always cheated by you
You asked me to waiting for you who had have a someone special beside you
How cruel you are !
 I ride my life way, I choose a hard a way
Get far from poison like you, like you, like you
Destroy my future live
No melancholism song
No tears of my eyes
No you who follow my way
I pray to God
To forgotten my memories about you and previous story with you
This is now
No yet
Cause you will never change, you always try hurt me
Make me trapped in you

.604

Like write, write everything, everything
Cause my first dream is to be a famous writer
Hahaha
Now, I grow to be the woman not the girl again
But my habit, a way to take decision like a child
Silly :p selfish [!] and confused about my problem in my part of my life
Forget him ! from your self not from his demand, my friends or natural
Starting from you
Believe in you this way is never fluent
You aren’t an actor in story at television who can always acting to be patient of the situation like this
I will do it. Not forget but I won’t disturb again
I just keep my heart
Donn’t know what I think
But may be you need me. I will came
Then if you have clear
You can leave me again
Too stupid do something like I do
Yeah, idon’t understand
Till God give me a feel bored
And clear all story of you in my mind
hahaha

I Don't Like Love


Dulu aku sangat menentang cinta. Melihat satu-satunya kakakku Kisha Kemala terjebak cinta kemudian hancur karena cinta, sampai akhirnya bangkit lagi setelah bertahun tahun. So, bullshit bangetlah sama cinta ! lo bakalan ngangis karena ngeliat cowok lo jalan sama cewek lain (padahal itu sepupunya), lo bakal kesel kalo cowok lo ga telepon, ngucapin “good night”, “love you” atau apalah yang biasa kayak ada di FTV malem-malem, dan lo bakal nyilet-nyilet tangan atau ngomong “mending aku mati aja” kalo sampe lo DIPUTUSN cowok lo. Hahaha … please deh ! hidup masih panjang kaleee, gurls.
          Masalah yang dialami Ka Kisha menurut aku sih biasa banget ! yaitu dilarang orang tua, kenapa aku bilang biasa ? karena gampang aja jalan keluarnya cari cowok lain yang direstuin orangtua, iyah kan ? tapi mereka nekat tetep pertahanin hubungannya atas nama cinta asas rasa kasih sayang (wuih, emang koperasi apah ?! asas kekeluargaan) dan embel-embel keberanian. Backstreet dari zaman kibenen, yah kalo dihitung-hitung, ditambah, dibagi, dikurangi, dikali terus diakarin kira-kira udah delapan tahunanlah. Finally, hubungan mereka putus juga haha prĂȘt cinta !
          Selain kakak aku, ada alasan lain kenapa aku menentang cinta yaitu curhat-curhatan temen-temen aku, suara nangis yang memebelah kesunyian dari sahabat aku, kisah temennya temen aku, berita gossip sampe berita kejahatan di lingkungan RT aku dan Televisi.

HURT



Aku Cuma butuh waktu yang lama untuk menangis di tempat yang nyaman, berharap ada hembusan angin yang menyapu air mataku kemudian tidak terlihat dan berharap banyak ada seseorang yang mau mendengar ceritaku, menyeka air mataku atau sekedar menepuk bahuku lembut.
          Sepertinya tuhan lupa menciptakan seseorang yang sayang sama aku atau memang tuhan tidak pernah berniat memberikan seseorang yang mau sayang sama aku. Keluarga, sahabat atau lawan jenisku.
          Keluargaku mampu membuat aku tertekan hanya dalam waktu beberapa detik. Setiap ada waktu mungkin hanya bisa dimanfaatkan untuk bertengkar, berteriak atau memaki. Mereka semua memilki tabiat keras dan tidak mau mengalah, merasa sudah melakukan hal terbaik atau heroik sehingga kerap kali mengungkitnya di depanku. Orangtuaku selalu memaksakan kehendak kepada anaknya, namun sepertinya gagal terhadap Ka Kisha jadilah aku sekarang menjadi anak yang harus memenuhi tuntutan mereka. Jurusan kuliah yang kujalani, pergaulan bahkan pakaian yang aku kenakan. Sekarang aku menjadi sensitive, sedikit mendengar teriakan atau hardikan aku akan menangis dan merasa berdebar yang sangat-sangat berlebihan.
          Aku selalu berusaha melakukan yang terbaik dan tulus untuk orang lain karena aku pikir suatu kebaikan akan menghasilkan kebaikan. Teoriku terbantahkan !! karena dengan begitu aku malah menjadi obyek yang dimanfaatkan teman-temanku. Tidak ada sahabat sejati layaknya yang tertera di novel-novel.
          Lawan jenisku atau pacar. Aku pikir tuhan benar-benar benci padaku. Bukan hanya tidak memberikan seseorang cowok yang tidak mencintaiku bahkan dia memberi cowok yang mengoyak hatiku seperti elang yang mencabik mangsanya.

THE WORDS

BELAJAR itu ketika kesimpulan muncul setelah membaca

KESEPIAN itu ketika minum kopi hanya ditemani senja

MENONTON itu ketika mata terbawa alunan

MENDENGAR itu ketika telinga mampu memahami

BERJALAN itu ketika bumi siap berbagi

TERTAWA itu ketika tangis telah tiada

BERSEDIH itu ketika sendu menyapa lara

MENANGIS itu ketika sedih mulai bergejola

TERIAK itu ketika tangis tidak boleh ada