Sunday, January 29, 2012

Arround Bali Part 1

Tanggal 17 Januari 2012 adalah hari kedua gua, melina dan desi (GMD) di Bali tapi ini hari pertama keliling bali.
Rutenya : Krisna (kurang paham krisna daerah mana)-Pura Ulundandanu (Bedugul)-Joger-Alas Kedaton-Tanah lot. Arround bali part 1 ini disupirin sama Pak Made yang bertatto namun berhati super duper buaik :D

Pak Made jemput jam 9 pagi, sebelum berangkat ga lupa GMD menyempatkan diri buat makan. Makan kali ini bukan sembarang makanan, makanannya masak sendiri loh. GMD memutuskan buat masak supaya ngirit ahahaha.

destination 1 : KRISNA
GMD memutuskan beli oleh-oleh buat anak-anak di sini. beli sendal jepit manik khas bali seharga Rp 14,500, kalung-kalung kayu seharga Rp 7,000. Melina beliin buat calon mertuanya sendal kulit manik  seharga Rp 27,500 (kalo ga salah, lupa sih ahahaha)

destination 2 : PURA ULUNDANU (bedugul)
sebenernya tiket masuknya Rp 8,000/orang tapi pas kita mau bayar disuruh bayar Rp 20,000 buat 3 orang ehehehe Alhamdulillah :D. Disini tuh adem banget udaranya dan anginnya was-wes-wos niup kerudung kita bertiga.



destination 3 : JOGER
melina belanja buat pacarnya (Diogi Putra Akhira), desi juga begitu (Ka Shoba) dan gua ?! buat temen dan sahabat gua dong. fakir asmara jadi gini deh~ ahahaha

destinaion 4 : ALAS KEDATON
waktu kita sampe di alas kedaton ujan masih mengguyur alhasil kita jalan-jalannya pake payung deh. tapi no prob karena kita tetep asik-asik aja :D. Tiket masuknya kalo ga salah Rp 8,000 *lupa lupa lupa*
di sini bisa foto bareng kelelawar, ular an yang pasti MONYET ahahahaah. Melina takut sama hewan yang ada di alas kedaton :(
 

destinaion 5 : TANAH LOT
Sebelum ke pantai, kita makan dulu di warung padang muslim (pinggiran tanah lot). dan you know what ?! Desi dan Melina ditembak mati (harga) gara-gara makan ayam bakar. Cuma sebongkah Ayam Bakar sama perkedel dikasih harga Rp 40,000. Gua nahan ngakak pas mba-nya ngasih harga disambut sama muka Melina dan Desi yang tercengang, sedangkan gua cuma kena Rp 20,000 dengan beberapa udang gede ditambah sayur singkong dan nangka. Oh, indahnya dunia :p ahahaha.
Tiket masuk Tanah Lot ? :/ *lagi-lagi lupa*
Karena laut lagi pasang, kita ga bisa liat holy snake :(. Tau ga sih ? GMD difoto-foto sama bule, ga ngerti deh kenapa ahahaah.

  
 

setelah puas keliling Bali, sebenernya belum puas karena waktu penyewaan mobil -10 jam- udah mau habis, mau ga mau kita harus balik ke kostan supaya ga kena charge :'( :'( . Oiya, emang dasar cewek hobi belanja, jadi sebelum balik kita mampir di Agung Bali yang ada di tanah lot ehehehe. Setelah capek, baru deh kita memutuskan buat balik. Kira-kira kita balikdari tanah lot jam 8 malem. Kena Charge 1 jam deh :( . Ga papa yang penting Have Fun ξ\(ˇ▽ˇ)/ξ


Nasi Goreng Pengukur Kejantanan Pria

Karena Uma sama Abi ke Surabaya lebih dari seminggu, Ka Icha hobi bergaul di luar rumah dan Ka Iqbal sibuk kuliah jadilah gua kelaparan sendiri di rumah, abis males keluar soalnya lagi nabung mau ke JOGJAKARTA yippppppi \:D/. Akhirnya gua coba mengkreasikan isi kulkas, tetooooot di kulkas ga ada apa-apa (-̩̩̩-͡ ̗̊--̩̩̩͡ ), cuma ada telor dan cabe opu. Tau cabe opu ? sebenernya gua ga tau juga sih apa itu cabe opu ahahaha, Abi suka nyebut cabe opu sih. ini nih penampakan cabenya.
balik ke inti permasalahan, ehm salah maksudnya balik ke inti pembicaraan, salah juga, balik ke inti postingan (gini nih kalo yang nulis amatiran, suka tidur pas pelajaran bahasa indonesia :p).
Dari seonggok cabe opu dan telor itu ditambah garam, sasa dan kecap serta lada bisa menjadi sebuah nasi goreng mengharukan :') taraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang !   (´⌣`ʃƪ)
kenapa dibilang NASI GORENG PENGUKUR KEJANTANAN PRIA ? karena pedeeeeeeeeeeeeeeeeenya kayak abis ditampol cewek yang marah akibat diselingkuhin cowoknya dan nendangnya mirip sama tendangan sapi yang marah karena salah pencet pas mau merah susu :p. Perpaduan lada dan cabe opu itu buat siapapun yang makan bikin muka kayak gerak-gerak sendiri gara-gara kepedesan. Dan barang siapa (cowok) yang mampu menghabiskan nasi goreng ini  berarti memperlihatkan seberapa jauh kejantanan mereka. ahahaha. At least, kalo cowok-cowok belum makan nasi goreng ini, itu berarti mereka ga jantaaaaaan ahahahaha. TRUST ME, girls !


Friday, January 27, 2012

Just Landed in Bali

Hey, readers :D :*
udah lama nggak posting nih
sibuk sih :p
sibuk liburaaaaaaan
yeay yeay yeay, this is spectacular holiday ever i had \:D/
oiyah, ada berita buruk dan berita baiiiiiik banget loh
want to know ? pengen tau banget yah ? :p *gaya anak jaman sekarang*

berita buruk dulu aja yah :)
berita buruknya, gua nggak jadi ke bali ber-15  (-̩̩̩-͡ ̗̊--̩̩̩͡ )   (-̩̩̩-͡ ̗̊--̩̩̩͡ ) tau kenapa ? karena tiba-tiba MERPATI ngirimin sms dengan nomer yang bener-bener nggak worth it untuk ukuran yang lumayan dari sebuah perusahaan maskapai yang isinya meng-cancel penerbangan untuk tanggal 22 Januari 2012 perjalanan JAKARTA-DENPASAR. what do you think, guys ? ini nih sms dari MERPATI :
aje gileeee, semua udah disiapin mulai dari penginapan dan mobil di Bali tapi gara-gara MERPATI semuanya di cancel dan ga bisa refund.
bisa bayangin ga sih sedihnya hati gua ????
speechless banget deh sama kelakuan MERPATI.

berita baiknya nih seruuuuu banget :D
walaupun ga jadi ber-15, gua tetep berangkat tapi cuma bertiga ahahaha
kebayang kan dari satu RT jadi satu kamar mandi doang *loh ? hahaha*
iyah yang jadi berangkat ke bali cuma gua, Melina sama Desi.

MERPATI nge-refund semua uang kita. Per orang Rp 252,000.00.
akhirnya gua sama Melina cari tiket yang lumayan murah tapi terjamin.
alhamdulillah kita nemuin tiket murah CITILINK GARUDA PP (Jakarta-Denpasar/DENPASAR-JAKARTA) sekitar Rp 800,000.00.
Semurah-murahnya tetep aja bikin kantong gua terkuras. dari Rp 252,000.00 jadi Rp 800,000.00 coba itung deh ! selisih berapa tuh. kan bisa buat belanja di sana (⌣́_⌣̀ )
ini nih tiketnya :)

Tapi tapi tapi tapi ga usah sedih. soalnya di Bali itu have fun banget ξ\(ˇ▽ˇ)/ξ
Gua di sana 4 hari 3 malem dari tanggal 16-19 Januari 2012.
Sampe di Bali jam setengah 4-an
*tinggalnya di kostan tara selama 3 hari di Jl. Majapahit No.82 (kamar no. 02) Kuta, Bali. per hari Rp 200,000.00 ada AC, TV, kulkas, dapur, kompor portable, kamar mandi dalem, bed, selimut ahahaha pokoknya nyaman banget deh kostannya :').
Setelah sampe di kostan, kita istirahat dulu sampe jam 9 malem abis itu capcus ke kuta dengan jalan kaki lewat legian yang sepanjang jalannya berjejer toko brand internasional dan lokal dan poppies yang dipenuhi sama club-club :D

*dijemput dari bandara ngurah rai-kostan dan kostan-bandara ngurah rai naik APV sewa mobil Pak Putu yang nyupirin Pak Gusti (kalo kata desi orangnya carmuk gara-gara ngasih kartu nama padahal baik loh ahahaha).

*jalan-jalan di sana, gua sewa APV buat 2 hari. hari pertama sewa di Pak Wayan (Bali Sari Tour) yang nyupirin Pak Made mukanya sangar tapi baiiiiiik banget aslinya dan gua suka kepikiran sama doi, kenapa ? karena doi suka hopeless sendiri ehehee. hari ke dua sewa di Mba Febi-temen kakak gua (Duta Maesti) yang nyupirin Pak Erik Komang tapi gua manggilnya Pak EKOM ahahaha diringkas karena gua cadel :p sebenernya sih belum bapak-bapak masih mas-mas gitu deh cuma udah kebiasaan manggil bapak apa boleh buat :p
tau ga sih ? pak EKOM ini kita sebut-sebut sebagai pacar sementaranya Melina di Bali, abis giliran yang nyupirin udah tua nggak diajak ngobrol tapi giliran yang mas-mas kaya gini malah diajak ngobrol sama Melina. kan mengundang curigasme aja ahahah.


ini baru sedikit ceritanya, soal jalan kemana aja kita nyambung ke posting selanjutnya yauw (´⌣`ʃƪ)