Monday, July 30, 2012

SARKEM a.k.a PASAR KEMBANG

Iyah kan ketauan siapa yang puasanya menuju ke makruh-an :p . Ngeliat judul postingan gua langsung pada heboh *brb ngendorin celana*. Bah ! Kalo punya pikiran-pikiran negatip mending langsung pada menghambur ke warteg gih sana lu ! :ngakak . Sengaja sih gua ngasih judul postingan ini, SARKEM, biar fenomenal ngalah-ngalahin ke-kontroversial-annya Ariel hehe.

Oiyah, kalian pada tau kan SARKEM itu apa ? Kalo ga tau tanya papa kalian atau kalo papa kalian ga mau jawab, ajak pacar kalian ke sana *minta digampar* *minta disewain kamar* :ipeace . SARKEM itu singkatan dari PASAR KEMBANG, letaknya di Yogyakarta. Ga usah tanya papa atau pacar deh, tanya sama om google juga tau, malah sampe accessoriesnya doi ngerti banget hahaha. Jadi, SARKEM itu apa, lun ? huft dengan berat hati gua akan mencoba menjejal beberapa kata puitis untuk mendeskripsikan SARKEM :) . SARKEM itu kawasan malam. Masih ga ngerti ? Okeh ! SARKEM itu bursa seks ! Meeeeeen, gua emang anak ekonomi banget kan sampe ngejelasin kayak gini pake istilah ekonomi segala *benerin bulu mata* :mantap . Daerah ini lumayan deket sama malioboro, sering dikenal juga dengan sebutan GANG 3, soalnya letaknya gang ketiga dari arah Timur Jalan Pasar Kembang. Tadinya sih namanya BALOKAN, gara-gara dulu tempat ini dipake sebagai tempat naro material pembangunan rel kereta api tugu. Cuma pas tahun 70-an ganti nama (tanpa bubur merah-bubur putih) jadi SARKEM karena banyaknya penjual kembang di daerah ini. Tsaaaaaaaaah, padlun tau banget soal SARKEM. STOP ! Jangan mikir macem-macem ! Gua dapetin info ini juga dari si om, om google maksud gua :D .

Sebenernya gua bukan mau ngasih tau SARKEM itu apa, siapa oknum di dalemnya, tarifnya berapa :maho . Bukan ! Suer deh bukan itu yang gua pengen jelasin. Tapi emang agak nyangkut-nyangkut sih. Kalo di Surabaya ada Gang Dolly, Semarang ada Kawasan Sunan Kuning, Bandung ada Saritem dan yang baru gua jelasin, Yogyakarta ada Sarkem. Nah, di daerah bintaro ada Tegal Rotan. Entah itu jembatan atau fly over, yang jelas di situ juga banyak wanita yang menjajakan dirinya mulai dari ciblek (cilik-cilik betah melek) sampe yang udah tua. Informasi yang gua dapet dari temen gua, katanya di situ MAHAL. Cuma ngeliat oknumnya bugil di tempat remang-remang (di semak-semak) dengan alat bantu korek, tarifnya sejuta Rp 50,000,00 (Lima Puluh Ribu Rupiah). Makanya, gua langsung ganti deskripsi blog gua dari "gadis korek api" jadi tanpa deskripsi (masih dalam pencarian jati diri :top ). Soalnya nih, temen-temen gua langsung nyebut wanita-wanita di Tegal Rotan itu dengan sebutan GADIS KOREK API. Double wow banget kalo gua masih pake deskripsi itu :ngakak .

Jadi, Intinya gua cuma mau mengingatkan kalian. Kalo gua ini Fadlun yang nama blognya Alunafadlun yang  pernah pake deskripsi blognya Gadis Korek Api. Soalnya banyak yang lupa sih hahha, ga penting banget luuuun. Yaudah sekian. Selamat Idul Fitri Menempuh Hidup Baru :k .

Friday, July 20, 2012

Designer Handal

Cuiiiiiih judul gua ga berbakti banget sama kejujuran di muka bumi :ngakak .
Abis iseng ngedesign aja nih tapi sangat amat ngaco gambarnya, terima aja dengan lapang dada yauw :k
inspiration by Lina Loony

inpiration by Diana Rika Sari
Makasih udah mampir, yaiy :D

Wednesday, July 18, 2012

Saya adalah Penyihir

Kaget sama judul postingan ini ? Biasa aja lagi ! Cuma orang yang berhati mulia yang mau memaafkan mengakui. Gua Fadlun Usman Alhabsyi, penyihir cantik, gaul, dan kece badai dari negara bangloareates dengan pintu masuk toilet Pak Budi yang nama istrinya Ibu Siti yang nama anaknya Didi dan Santi (ini subjek yang dipake di buku Bahasa Indonesia jaman SD :ngakak ), oiya btw otw, gua mau norak nih, mata kuliah Bahasa Indonesia gua dapet 'A' dong :imalu . Balik ke pokok permasalahan, jadi pemenang yang akhirnya memimpin jakarta adalah #loh #bukanitu #emangpermainanadapemenang :hammer . Jadi gua lagi kesel banget sama kakak gua, masa dia tiba-tiba ngebbm bilang dia mau ke Bali dua hari tapi jangan bilang-bilang sama Uma terus nanya gua mau oleh-oleh apa, weits kakak gua wat de pak banget, itu antara ngajak kerja sama buat tutup mulut atau mau norak dan buat gua envy (belajar jadi gaul ngomongnya envy hahaha). Entahlah, yang jelas bukan ini sih inti yang mau gua share masalah penyihir :p .

Penyihir jadi heboh banget gara-gara film Harry Potter, padahal sebelum film yang dari bukunya J.K Rowling itu ada, sudah ada buku-buku yang membahas penyihir tapi ga terkenal-terkenal banget gitu deh, ga eksis gimana gitu :D. Menurut Bahasa, Sihir dikatakan oleh Ibnu Manzur adalah Seakan-akan tukang sihir memperlihatkan kebathilan dalam wujud kebenaran dan menggambarkan sesuatu tidak seperti hakikat yang sebenarnya. Dengan demikian, dia telah menyihir sesuatu dari hakikat yang sebenarnya atau memalingkannya (sumber: DI SINI). Sedangkan PENYIHIR itu orang yang melakukan SIHIR. Tapi tenang kok, gua bukan penyihir sungguhan, kan kalian tau, gua itu cuma gadis lugu yang ditemukan ringkih tidak lupa menyebutkan cantik untuk mendeskripsikan diri saya :) (Fadlun narsisnya najis najis najis banget :( ).

Mau liat kalo gua lagi gaya jadi penyihir ? Mau kan ? Pasti mau banget kan ? ;) hahaha. Cekidot








Kerudung : Punya mama saya
Turban  : Loony
Cincin Plastik  : Dibeliin Ka Icha, Kata dia beli di Naughty
Gelang Tali : Dari Renatha, Kata dia beli di Naughty
Cincin Paris  : Vignete Label
Cincin Batu  : Punya Mute
Cincin I Love NY  : Vignette Label (Punya Mute)
Jam Tangan : Swatch
Sweater  : Aeropostale
Kaca Mata Pink : Loony
Kaca Mata Item  : Loony (Punya Mute)
Soft Case Glasses  : Beli kacamata di Loony, dapet sotcasenya :)
Headband  : Dibeliin Uma pas bazar jadi Unbranded gitu :p
*HASIL FOTO BLACKBERRY 9220, DIEDIT DENGAN PHOTOSHOP*

Hahahahahaha ketipu bangeeeet yah ? :p . Emang itu gaya penyihir ? Gak lagi *lala yeyeye*. Itu mah gayanya Tessi, percis banget. Okeh udah mulai nyakitin ngomongnya, jadi segini aja yah postingannya :k :).

Tuesday, July 3, 2012

PHP

Sebenernya apa sih PHP itu ? :ibingung .
Gua posting PHP ini karena terilhami dari pergunjingan kemaren, gua abis-abisan dicekokin hal-hal yang berkenaan dengan PHP, malah gua punya temen yang jadi ratu diPHP-in #uhuk #nomention (ini bukan twitter, lun !). Karena gua diberikan kemampuan kepo yang luar biasa sama Allah SWT, gua langsung deh melakukan pencarian. Dari Pencarian yang gua lakukan di dunia maya, nyata dan akhirat hasilnya malah begini :

1.  Google

2.  Twitter

3. facebook
    (nyari di FB, hasilnya dari grup KK semua. Grup isi korban PHP :p )

4. BBM
    Bbm ini gua kirim ke kontak gua secara random dengan personal bukan broadcast. Ingat itu !




  *ini comment paling sombong*

   *banyak memberi makna PHP*
 
 


   *ga pernah mengenyam bangku PHP*

    *PHP di bidang pendidikan-PINTER !*

  *PHP dalam bahasa Indonesia yang baik dan benar hahaha
   
  *Penutup yang begitu heboh*
 

Apa sih maksud dari semua hasil pencarian gua ? gua tuh cuma gadis kecil papa yang selalu lugu tapi taq canggup cendiri *die* :ngakak . Dari penelusuran gua di atas, cuma google yang kurang berperasaan. Apa google ga update seperti yang kita banyangin selama ini yah ? :o . Ga mungkin ! Kalian tau kan google itu gimana, dia siapa, jadi ga mungkin banget dia ga update masalah PHP ini. Apa karena google lagi menjalani proses PHP ? entah diPHP-in atau ngePHP-in hahahaha. Emang lu pikir google itu seonggok atau secercah makhluk yang nantinya bisa diajak nikah, lun ?! Kalo emang google kayak gitu, gua bener deh mau nikah sama doi. Abis doi tuh pengetahuannya luas, gua butuh apa, doi selalu memenuhinya ;) , doi tuh asyik, tau film, lagu, berita mulai dari fakta sampe gosip yang terbaru, doi lucu saat gua mulai membaca hasil pencariannya yang berbau dengan hal-hal yang menggelitik, doi sering bantuin gua saat ngerjain tugas kuliah yang bikin gua pengen nikahin dosen-dosen yang hobi menekan mahasiswanya . Apa kurangnya google ? Sayang doi ga berwujud, kalo berwujud mungkin bisa dinikahin kayak Erika La Tour yang nikahin eifel hahahaha. Eits, ga jadi deh, emangnya gua penderita objectum-sexual, emangnya gua kesepian dan putus asa ? Sorry, man ! Gua jomblo karena prinsip sering dikenal JOMBLO PRINSIP #tsaaaaaaaaaah (berasa laku keras) :p .

Okeh okeh jangan sedih dong bacanya :) . Gua juga ga ngerti sih kenapa kalian sedih, mungkin karena ga ngerti maksudnya atau karena pernah diPHPin behahahaha :ipeace . Kalo kalian belum ngerti juga, gua dengan sisa hati gua yang kuat karena sebagiannya telah hancur, remek, penyet terlindas kenangan yang pedih #eeaaaa (padlun plis banget deh ! -..-") akan menjelaskannya dengan bahasa dan gaya gua sendiri :top . PHP itu Giver False Promise (Ya Allah ini ngaco banget deh, ketauan begonya :mewek ). 

P.H.P. terdiri dari :
1. Pemberi
    Kata depannya aja udah PEMBERI, ini kan berarti adalah orang yang suka memberi terkait dengan kata penyumbang, donatur, dermawan. Jelas berhubungan sama orang yang melakukan, kata kerjanya adalah memberi.
2. Harapan
     Kata keduanya HARAPAN. yang gua tau sih, orang kalo berharap itu pasti yang indah-indah, bagus-bagus. Intinya kepada kehidupan yang lebih membahagiakan bukan kenelangsaan deh hahaha.
3. Palsu
    Dan yang terakhir adalah PALSU. Namanya juga palsu, yah udah pasti nggak asli yang berarti diboongin ibaratnya kayak di mangga dua, tas palsu dibilang kw menyerupai asli, alah ! namanya kw tetep aja palsu , palsu tau nggak ?! (emosi hahaha).

So, PHP itu orang yang memberi bukan orang yang diberi. Yang salah bukan orang yang menerima tapi orang yang sok dermawan mau memberi. Kalo ga mau sama seseorang dengan tulus yah katakan dengan tegas bukan malah bersikap menye-menye dan melayaninya. Buat apa sih gitu ? biar dibilang cantik/ganteng gitu ? :marah . Kalo kalian ada yang ga setuju sama kesimpulan gua atau ada pertimbangan lain sehingga ga bisa bersikap tegas (atau dengan alasan 'ga enak'), PHP bukan jalan keluarnya, meeeen ! Come on ! Udah 2012 masih aja ga berprinsip. Poor you are ! Oiya, buat yang diPHP-in juga jangan pasrah aja dan ikhlas terbelit dengan perasaan galenak (galau-galau enak). Please yah, harga diri lebih penting dari perasaan lu yang melow melow itu. Intinya kalo menurut kalian semua ini lebih mengarah ke beban, yah jangan dijalanin. Think smart dong ! Gua emang agak frontal, tapi gua cuma mau mebuka mata, hati pikiran dan pakaian kalian supaya ga dibutai sama hal yang lagi jadi trend ini. 

Sekian. Love you all :k . Tanpa Kalian, gua bukan siapa-siapa :cendol .

thanks to : 
google
- Fira
- Renatha
- Amel
- Keke
- Acan Anteng Anet (Hilman)
- Adis
- Ekka
- Arinda
- Isna
- Erick
- Adit