Tuesday, December 3, 2013

Yang Perlu Kamu Ketahui, Asesa

Mungkin cinta terasa sulit untuk dinyatakan dan sangat pedih jika dipendam.
Perasaan yang selalu mengharap pembalasan hanya khayalan tak sampai.
Aku hanya ingin sebuah kenyataan yang membahagiakan, Ses.
Tapi keinginanku hanya sebatas mimpi yang tak akan terganti dengan kenyataan.
Jika merasakan lebih bahagia dari pada memiliki, aku rela.
Namun di dalam hati, benar-benar telah terukir namamu.
Mimpi-mimpi tersusun rapi sampai aku mengira ini ada dan pasti.
Aku bisa menunjukkan jalan bagimu untuk menuju hatiku.
Agar kamu berkenan sedikit aja membalasnya, Ses.
Mungkin selama mata berkedip, hati ini nggak sadar bahwa bibir tetap memujamu.
Sampai kapan aku harus bermimpi, Ses?
Mencoba menghancurkan rasa ini.
Selalu saat Aku buka mata ini, hanya sepi dan air mata yang hadir di sini.
Akankah semua ini terjawab?
Mungkinkah kamu seorang Asesa yang menjawab gundah dalam hati ini?


Tuesday, November 5, 2013

Ayah, Aku Rindu

Kenangan ini terjaga dengan baik.
Katupnya terkunci rapat, bahkan akupun dengan sengaja melupakan di mana kuletakkan kuncinya.
Aku pikir ini yang terbaik.
Supaya aku tidak mudah tersenggol dengan nada, kata, suka dan duka yang berkaitan dengan-Nya
Ini memang benar-benar sengaja.
Sengaja supaya aku tidak terisak dan membuat yang lain menjadi terpancing.
Ini benar-benar sengaja supaya merekapun bisa melanjutkan hidup tanpa perlu bertanya-tanya "Mengapa KAU ambil dia ?".
Ini sangat aku sengaja supaya akupun bisa kuat tanpa perlu menyesali bahwa aku benar-benar belum membahagiakan dia.
Aku benar-benar naif ! Sangat naif !
Tapi sebenarnya kini aku adalah orang yang paling terlena, paling terlarut dan paling terkoyak.
Aku belum sanggup dalam realita melihat dia terbungkus kain putih kemudian tertimbun tanah-tanah.
Sungguh aku sakit. Aku menangis.
Tapi yang paling menyedihkan aku tidak boleh menunjukkan itu.
Dan yang selalu lebih menyedihkan, Aku selalu rindu.
Aku rindu Kamu, Ayah...




Friday, November 1, 2013

Garis Penting Bagi Asesa

Apa kamu merasa ada yang aneh dari kita ?
kita sama-sama sedang mencari. melirik sana-sini.
menghebohkan si ini dan memuja si itu.
bahkan kita berusaha terbaik di depan si anu.
tapi apa kamu seperti aku ? tetap nyaman jika hanya kita bersama.
cerita denganmu. tertawa denganmu. dan...
jatuh bersamamu adalah hal paling aman menurutku... walau aku tau itu gila
tapi ini rasa paling real dalam hidupku
kita sama-sama berkelana kemudian bahagia mendapatkannya
lalu mulai sibuk dengan miliknya masing-masing
tapi... kadang kita saling iri
mungkin karena lagi-lagi aku merasa bahwa kita selalu ingin bergabung dalam setiap kesempatan
iyah kita. hanya kita berdua.
sekedar mengisi malam yang menurutmu suntuk jika tanpa ada KITA
kata mereka kita saling mengerti dan mengisi
tapi bagimu kita tidak boleh setuju dengan semua itu
karena ada garis penting yang tidak boleh terlewati.
mungkin itu persahabatan.

Tuesday, October 29, 2013

Dear ASESA

ASESA...
PANDANGAN AKU BURAM SEMENJAK MULAI TERFOKUS DALAM HENYAKAN INI
NAMUN MAKIN KINI LAMUNANKU BAHKAN KOSONG
AKU BUKAN LAGI AYAM NEGERI WARNA-WARNI YANG TAK BERDAYA KEMUDIAN BEBAS BERKHAYAL SAMPAI PAGI
AKU SEPERTI CINDERELLA YANG TERPAKU JAM 12 MALAM
AKU PUNYA BATASAN
LEBIH TEPATNYA AKU HARUS PUNYA BATASAN UNTUK TERUS BERANGAN TENTANG DIRIMU
MUNGKIN KAMU TIDAK PERNAH PAHAM
KARENA AKU INI CANDAAN BAGIMU, CEMILAN DALAM ASIKMU TAPI BUKAN RUSUK DARIMU
SEBENERNYA AKU INI SUDAH INGIN LARI DARI JAUH HARI
TAPI MENINGGALKAN SERU ITU SEDIH
IYAH, BERSAMAMU ADALAH HAL SERU
SEPERTI PERSAINGAN KITA YANG SELALU SERI
ATAU CEKCOK OTAK KITA YANG SELALU AKU GAGAHI
MENGAKULAH KAU SERING KALAH
HMMM, SESUNGGUHNYA AKU YANG KALAH
AKU YANG KALAH DENGAN TIPE-TIPEMU
HINGGA SAMPAI KINI AKU MASIH SAJA TEMANMU

Thursday, October 10, 2013

Pagi Random Untuk Makhluk Random ASESA *latepost*

1.
Pagi
Apa pagi ini pagi yang memuakan untuk menerima sebuah puisi dr manusia antah berantah ?
Apa pagi ini pagi terandom yang tuhan berikan karena kehadiran saya ?
Yah saya berdoa seperti itu.
Sepanjang hari kamu kesal karena saya. Tak apa.
Yang pasti kamu telah berfikir keras tentang saya.
Tenang. Buat semua santai.
Saya hanya angin yang menepis pandanganmu sejenak yang seketika lenyap tapi ...
Tapi pasti akan datang lagi.
Don't wake up ! This is dream, amazing dream ! :D

2.
Pagi
Masih berfikir keras tentang saya ?
Mulai membenci saya ?
Jangan gegabah. Semakin kamu mencoba.
Maka akan semakin sulit meremukkan saya dari pikiran kamu.
Dan itu menyulitkan hidup kamu.
Saya bukan gila.
Saya hanya saja datang.
Tapi enggan merasa bosan.
Semakin sabar yah.
Don't wake up ! This is dream, amazing dream ! :D

3.
Pagi
Sudah sarapan ?
Lebih baik isi dulu perutmu sebelum mengisi otakmu dengan kegaduhan saya.
Sudah saya bilang, jangan pernah pikirkan.
Apa saya terlalu maju merasa kamu pikirkan ?
Biarlah. Saya bekerja sendiri. Mengikuti kamu.
Makin sabar kamu.
Suruh siapa kamu ada.
Karena sepertinya tuhan mengirim saya.
Mungkin sebagai cobaan.
Tahan saja.
Mungkin kamu akan dapatkan indah darinya.
Don't wake up ! This is dream, amazing dream ! :D

4.
Pagi.
Tidak perlu terburu-buru mencerca setiap kata.
Saya rasa, saya makin merasuk dalam kekesalanmu.
Jangan marah.
Sebaiknya tertawa.
Karena ada saya yang bodoh selalu menyiapkan sarapan sejuta pahala.
Kamu sabar semakin indah yang didapat.
Mungkin bisa meringankan skripsimu.
Saya kenal yang seperti itu.
Ujian mengingat.
Coba siapa yg membuat kamu memutar otak setiap malam dan penasaran pagi hari ?
Saya !
Luluslah skripsimu.
Don't wake up ! This is dream, amazing dream ! :D

5.
Pagi
Degupan saya meronta entah apa.
Kamu suka mendentum-dentumkan stick ?
Oiyah kamu drummer ternyata.
Lumayan juga.
Untuk kamu mencoba menghadapi cobaan seperti saya.
Sudah mulai bosan ?
Iyah ?
Benar ?
Baik saya akan menghilang.
Maaf membuat kamu berfikir.
Selamat.
Kamu tetap membuat saya memburu.
Dengan cara yang berbeda.
Bangun jika kamu ingin saya hilang :)

Wednesday, September 4, 2013

Sapa Dunia Dini Hari

Assalamualaikum Wr.Wb.
Fellas Venus !
Yoiiiii Mars !
Halo Bumi, Halo Kehidupan, Halo Kematian, Halo Kedatangan, Halo Kepergian, Halo Usaha, Halo Keberuntungan, Halo Perdamaian, Halo Perubahan ! What ? Perubahan ? Hai Jomblo ! Tenang, Gua ga kemana-mana kok masih di sini :p . Di sini nemenin kalian dengan perubahan yang huru-hara berganti dengan cepat. Iyah iyah makasih yah atas ucapannya. Kenapa ? Mau tau gua pake kebaya warna apa ? Lebih baik ga usah tau  deh, yang jelas gua sih pake toga. Apa ? Mau liat banget ? Yaudah deh gua kasih liat dikit yah kebaya yang gua pake tanggal 07 Juli 2013 (read: WISUDA) :ngakak .

udah itu aja yah, gua takut kalo banyak-banyak malah bikin kalian ga bisa tidur lagi kan kasian. Gua kan ga sejahat itu :) . Okeh gua mulai kehilangan jati diri, gini nih maksudnya, awal nulis aja gua masih kikuk harus pake aku-kamu atau gua-lu terus gua juga bingung harus anggep hubungan kita itu 'spesial' atau temenan aja. Kan capek kalo dari kecil sampe gede masih friendzone-an mulu. Emangnya lu ga capek apa ? Ditanyain temen lu, gua ini siapa, gua aja yang denger capek ! Hih ! Bye ! :@ . Ya Allah Padlun, lu bisa dimusuhin sama orang kalo pembahasannya ga fokus gini :( . Entah yah Padlun yang dulu masih nyari jati diri sekarang malah bener-bener kehilangan jati diri. Kalian ngerasain ga sih perubahannya ??? Terus Aku harus apa ? aku bisa apa ? Tampar aku mas tampar !!! Hih Gua ga mau tau temenan sama diri Gua sendiri, sereeeem :o .

Apa perubahan ini karena berjalannnya umur dari 16 tahun ke 17 yah ? Yaudah biasa aja dong lu semua ! Ga usah nyorakin weee !!! Iyah sekarang umur gua berjalan ke dua puluh dua tahun aaaaa nyebutinnya kudu sambil bakar menyan :( . Apa perubahan ini karena gua abis dari Gunung Papandayan dan Sawarna (Cikiciw Padlun norak banget ! hahaha)
 
 
selalu dengan wajah bloonnya :(
Syudahlaaaaaaah... Malu tau majang foto-foto, udah bukan umurnya. Duuuuh, Padlun lagi-lagi berubah, jadi ada rasa kejunya dikit hahahaha. Mungkin perubahan ini bagian dari pendewasaan diri diikuti dengan kebijakan dalam melakukan segala tindakan tsaaaah padlun dewasa banget deh ;) . Yang jelas sih perubahan ini bukan karena kepergian Abi (Jumat, 30 november 2012-tepat di hari ulang tahun beliau). Semuanya akan kembali pada Allah. It's just a matter of time. Ikhlas kuncinya :).

Selamat menempuh hidup baru selamat welcome buat si kedatangan, selamat tinggal buat si kepergian ! Gua padlun seorang dokter sukses di rumah sakit yang lantainya marmer, bersuami direktur perusahaan kontruksi yang ujungnya pake tbk, yang bermobil 2 lexus, 4 CR-V, 3 Jaguar, 6 Motor ga apal merknya, yang memiliki 12 asisten rumah tangga, yang memiliki rumah bergaya inggris di daerah Jakarta Selatan, yang memiliki villa di Bali, Bandung, Lombok, Kalimantan Timur, Cottage di Yogyakarta, Sumedang, Bogor, Palu dan itu semua cuma mimpi, pamit undur diri. Bye ;) . Amplopnya dong, kakakhhh ! :#

Love you all ;) , as you know tanpa kalian aku cuma butiran debu so thank you anet anet :mewek