Tuesday, December 3, 2013

Yang Perlu Kamu Ketahui, Asesa

Mungkin cinta terasa sulit untuk dinyatakan dan sangat pedih jika dipendam.
Perasaan yang selalu mengharap pembalasan hanya khayalan tak sampai.
Aku hanya ingin sebuah kenyataan yang membahagiakan, Ses.
Tapi keinginanku hanya sebatas mimpi yang tak akan terganti dengan kenyataan.
Jika merasakan lebih bahagia dari pada memiliki, aku rela.
Namun di dalam hati, benar-benar telah terukir namamu.
Mimpi-mimpi tersusun rapi sampai aku mengira ini ada dan pasti.
Aku bisa menunjukkan jalan bagimu untuk menuju hatiku.
Agar kamu berkenan sedikit aja membalasnya, Ses.
Mungkin selama mata berkedip, hati ini nggak sadar bahwa bibir tetap memujamu.
Sampai kapan aku harus bermimpi, Ses?
Mencoba menghancurkan rasa ini.
Selalu saat Aku buka mata ini, hanya sepi dan air mata yang hadir di sini.
Akankah semua ini terjawab?
Mungkinkah kamu seorang Asesa yang menjawab gundah dalam hati ini?


3 comments:

  1. asesa itu cewek atau cowok ya? hehe *nggak penting*

    ReplyDelete
  2. Blog nya bagussss

    Yang suka nulis di blog

    ada info nihh
    coba deh ikutan lomba nge bLog tentang nyunyu,com, hadiahnya 5 juta rupiah total CASH ....

    http://www.nyunyu.com/main-article/detail/artikel-berhadiah-lomba-ngeblog-tentang-nyunyu

    Nyunyu.com ini website anak muda founded by Radityadika dan Arief muhammad ... sekalian check check aja artikel kitaa yaaaa

    Thankss
    Bv

    ReplyDelete
  3. semoga asesa bisa baca .. asesa cewe kan :D

    ReplyDelete

semakin dikorek semakin hot