Pages

Friday, July 6, 2018

Dear Asesa

Sekarang yang Aku takutkan terjadi, Ses. Kesepian...
Tidak ada lagi senda gurau Kita yang menurut orang-orang keterlaluan tapi berhasil buat Kita terkekek sampai rasanya susah bernafas
Aku bahkan takut untuk sekedar menyapa
Aku berlagak biasa saja di depan Kamu, di depan Semua
Sampai pernah tercetus ucapan David "cuma Kita yang bisa menjaga makna Cewek sama Cowok bisa bersahabat" huahaha Aku sampai terdiam mendengar itu. Sakit rasanya...
Aku masih terus menerus tidak percaya ini nyata
Tapi memang Kamu sudah tidak bisa jadi Asesa-Ku lagi
Asesa Ku ? Sejak dulu memang Kamu bukan Milik Aku
Aku aja yang seenaknya mengembang biakkan perasaan ini
sampai halu. Merasa kalau Kamu nanti juga berakhir pada Ku
Aku percaya itu
Aku berharap itu
Kamu tau ? Setiap ingat Wajah Mu aku mual, Aku ga jatuh karena itu !
Aku kesal setiap ingat wajah Mu, Kenapa harus Kamu ? Kemudian terbahak
Tapi Kamu tau, setiap kebaikan yang Aku terima
Aku ingat, Kamu pernah melakukan ini 1000x lipat ke Aku dan Orang Lain
Dan cuma Kamu yang aku ingat
Kepribadan Mu, Bercandanya Kamu, Rasa Tanggung Jawab Mu
Lalu Setiap ingat, Aku menceritakannya ke Orang Lain
Tidak tau apa gunanya mengungkapkan kebaikan Kamu
Aku hanya ingin bercerita tentang Kamu ke semua orang
Orang yang selalu pernah ada, solusi untuk semua jalan buntu ku, Hiburan dari Kesepian Ku dulu, Aku ga pernah takut, dulu. Tinggal Chat atau Telpon - Kamu seperti Rescue buat Aku, dulu...

Selamat atas pernikahan Kamu Setahun yang Lalu dan Kebahagiaan berlanjut atas Anak yang semakin Hari semakin Sehat dan Menggemaskan

0 komentar:

Post a Comment

semakin dikorek semakin hot