Sunday, May 13, 2012

too useless to read

Hallo pemirsah :D
Udah lama juga yah gua ga posting. Ini semua dikarenakan tadi gua abis nyapu rumah (jadi babu cantik :imalu ) terus nyetrikain baju abi (doi mau ke pengajian jadi maunya tampil kece ga lecek), kenapa harus gua yang ngelakuuin ? hah ? hah ? hah ? karena nyokap gua lagi berpelesir (asyik bahasa gua puitis haha) ke Surabaya, katanya ada beberapa surat-surat yang harus diurus, yah kalian taulah gua ini anak siapa, abi pemilik perusaahaan deterjen di Indonesia dan Inggris sedangkan Uma pengusaha softener di Indonesia dan Korea *mimpi babu* *die* ahahahahaha.

Selain dua alasan di atas, ada alasan lain yang mendasari kenapa gua jarang posting. Ini dikarenakan amillinssszzzztttt. | Siapa tuh, lun ? | Kalian ga kenal ? Serius ? Astaga naga katro banget deh :o . Dia itu dosen tampan, mapan, pintar, cerdas, kaya, lucu, energik, baik, ramah tapi satu kekurangannya, itu adalah, hemmmmm ................ uhhhhhhhh ................. itu ..................... adalah .............. itu dia ga mau jadiin gua istri keduanya behahahahhahahahahahahhaahahhahahaahahahahahahahahahah *ketawa sampe cepirit*. Dia itu sesosok dosen yang mengangkat nama kampus gua karena gua rasa cuma dia dosen berparas kece dengan style 1 juta dolar ahahahahhahahaha *ketawa sampe mimisan*. Sosoknya terlihat seperti abis di lap pake spongebob alias licin cemerlang tanpa bekas sabun. Kalo sebabya begini, apa hubungannya sama lu yang jarang posting, lun ? Dengerin dulu gua belum selesai ! Dia, dia, dia, dia, dia memberikan tugas dengan deadline yang membuat para mahasiswa tidur ga tenang, makan ga bisa, minum sulit, mau pacaran ga bisa (ga punya), mau nikah mikir-mikir,  kawin ga boleh, dan yang pasti tagihan listrik menanjak karena laptop yang ga mati-mati dan butuh asupan listrik ! Lu tau apa yang ngebuat seorang Alit ga lulus-lulus kuliah ? Tau kan ? Iyah bener banget ! Itu SKRIPSI *backsound: ketawa kuntilanak*. Dia ngasih tugas untuk membuat proposal skr... skri... skripsi (frustasi nulisnya) :mewek . Dan yang ngebuat stress terus makin pengen nikah adalah deadlinenya, deadlinenya adalah seminggu setelah UTS. Nulis proposal skripsi itu gampang kalo judulnya PENGARUH NAMA BESAR ORANG TUA DARI AUREL TERHADAP JUMLAH MANTAN atau ANALISIS DAMPAK MENGENAI MUKA, KULIT, TINGGI BADAN, OTAK DAN KEBERUNTUNGAN TERHADAP STATUS JOMBLO. Gua yakin seyakin-yakinnya kalo judul gua kayak gitu, nanti pas sidang, dosen penguji pasti berkaca-kaca matanya dengerin jawaban dari gua ;) . Tapi ini masalahnya ga boleh, gua sebagai anak akuntansi pajak yah harus bikin proposal dengan tema pajak, yaudah gua bikin aja proposal pajak dengan tema gayus. Udahlah yauw jangan diterusin pembahasan proposal ini, buat aku cedih :# .

Kok lu jadi curhat sih, lun ? | Kenapa ? Kalian ga suka bacanya ? Ayolah sini ribut ! :ngakak .
Abis gua tuh ga punya ide buat nulis selain nulis yang lagi gua tulis sekarang :( .
Gua juga sebel, masa kerjaan gua galauin kuliah atau ga galauin uang jajan sih, ga beken amat idup gua. Gua tuh mau galauin pacar (tapi gua ga punya pacar *failed*), okeh okeh kalo gitu ganti tema galauan, gua mau galauin gebetan (tapi gua ga punya target operasi *failed again*). Gini ajah, buat kalian yang pengen banget digalauin langsung hubungin gua, gadis unyu, lugu dan imut yang butuh akan kegalauan pacar serta gebetan ;) , Fadlun ALAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAY :p .

Yaudah sekian dari gua yang juga galau untuk memberi nama dari judul posting kali ini jadi gua namain itu (yang ngakring di tempat judul posting) aja :D .


Selamat menempuh hidup baru, salam korek api *shake hand* ;) :k

6 comments:

  1. hehehe, semangat ya!! :D ayo, galaunya jangan lama2 :p

    ReplyDelete
  2. hahaha..iya sama bgt luun. ak sama arci juga ga pnya yg buat digalauin, tpi kita seneng bgt baca ini luun.

    ReplyDelete
    Replies
    1. heh kalian galauin alun aja mendingan haha

      Delete

semakin dikorek semakin hot