Sunday, June 10, 2012

Kecantikan Sahabat Menghambat


Sebelum merampungkan proposal skripsi gua, gua coba merangkum cerita yang terdengar oleh kuping gua yang kurang waras dari awak media, bukan ! maksud gua dari orang-orang di sekeliling gua yang percis kayak wartawan ngepoin kehidupan orang lain lalu menumpahkannya ke gua. Ingat ! mereka ini bukan segelintir cairan  tetapi sebongkah informasi yang terkumpul dari manusia yang memiliki rasa ingin tahu yang amat sangat banget tinggi. Sekian dan terima kasih :) (belum selesai, padluuuuun !).

Okeh lanjut :D
Dari semua cerita yang terkumpul, satu yang menarik minat gua untuk gua ulas di blog gua ini adalah kecantikan sahabat yang menghambat kehidupan percintaan seorang perempuan lain. *backsound: teriakan histeris perempuan yang mengalaminya* :ngakak . Belum ngerti maksud gua apa ? okeh gua kasih contoh. Buat contoh kita pake nama Tuti sama Wati :mantap . Tuti dan Wati adalah sahabat yang memiliki sifat, fisik dan sikap yang berbeda. Tuti adalah perempuan yang cantik, sekseh, bahenol, bohay, enerjik, menggoda, periang, "pemberani" tapi bego, sedangkan Wati adalah perempuan cerdas yang manis sebenernya tapi karena sifatnya yang pendiam, tidak terbuka dan moody membuatnya terlihat kurang menarik :( . Suatu hari, Wati memiliki gebetan bernama Asep. Asep merespon Wati, jadi bisa dikatakan Asep menyukai Wati tetapi disayangkan Tuti mendatangi Wati ketika sedang bersama Asep, seketika angin cinta seperti berbalik menuju ke Tuti yang berarti tiba-tiba Asep sangat menyukai Tuti hanya dengan melihat penampakannya saja. Wati sedih karena Asep mulai menjauh dari Wati. Berbeda keadaan, Tuti malah sering jalan dengan Asep padahal Tuti mengetahui bahwa Asep adalah gebetan Wati dan Wati pun sudah memiliki pacar. Intinya, hubungan PDKT yang akan berlanjut ke jenjang pacaran bisa sirna karena kecantikan sahabat :marah . Kesel ga sih lu ? Gua aja kesel (aduh padlun jangan terpengaruh dong !). Karena gua pendiem dan manis (kata temen gua, entah kenapa dia ngomong gitu. Mungkin karena dia masih punya jatah boong :p ), gua akan terus cerita tanpa emosi dan tetep cool :malu .

Menurut pemirsah sekalian gimana ? Yang gua aneh lagi itu adalah kalo mereka cantik, kenapa mereka doyan sama gebetan pacar ? secara kan cewek cantik bisa dapetin cowok manapun kecuali cowok inceran sahabat. Iyah ga ? :x .Meeeeeen, di mana perasaan lu ? nunjuk-nunjuk ke muka cewek cantik dari dunia antah berantah*. Apa cewek cantik punya hobi freak yah ? yaitu mendapatkan apa yang sahabatnya sukai. Kalo bener kayak gitu, sumpah gua ga mau jadi cewek cantik :itakut . Dan gua pernah baca di Artikel Ini kalo cewek yang mudah dideketin adalah cewek cantik yang udah punya pacar dan cewek tercantik di lingkungannya. What a cheap you are ! :ngakak . Kok gua agak menjudging yah hahaha maaf maaf :ipeace . Abis gua keinget-inget ceritanya dan agak sebel sama 'oknum' itu.

Oiyah perlu diketahui, cantik yang gua bahas ini hanya sebatas fisik aja karena ga mungkin dong cewek yang cantik hatinya melakukan hal seperti ini. iyah kan ? iyah kan ? :) .

salam korek api *shake hand* :k

6 comments:

  1. ih kok sama kayak ane sih? -.- iya tu kesel jengkel sebel... padahal kan dah tau ngapain dia masih deketin?keranjingan tu kegatelan :( hueeeeee
    mari galau bersama *plaaak* gue emang gak cantik,tapi limited edition hahha :D <<<< menghibur diri,nice post ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. banyak orang yang punya cerita sama yang aku ceritain.
      jangan galau !
      rebut balik pacarnya hahha

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
  2. anda membicarakan siapa wahai nona? hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. membicarakan wati dan tuti.
      eiya, salam kenal yah, rahma behahahha

      Delete
  3. Nice post dear! Me likey :) You have a great blog, mind to follow each other? ^^

    Join Oasap super giveaway, win beautiful dress, open worldwide. Click here (•˘⌣˘•)
    Cheers,
    Karina Dinda R. ♥
    BLOG | TWITTER | SHOP

    ReplyDelete

semakin dikorek semakin hot