Tuesday, July 3, 2012

PHP

Sebenernya apa sih PHP itu ? :ibingung .
Gua posting PHP ini karena terilhami dari pergunjingan kemaren, gua abis-abisan dicekokin hal-hal yang berkenaan dengan PHP, malah gua punya temen yang jadi ratu diPHP-in #uhuk #nomention (ini bukan twitter, lun !). Karena gua diberikan kemampuan kepo yang luar biasa sama Allah SWT, gua langsung deh melakukan pencarian. Dari Pencarian yang gua lakukan di dunia maya, nyata dan akhirat hasilnya malah begini :

1.  Google

2.  Twitter

3. facebook
    (nyari di FB, hasilnya dari grup KK semua. Grup isi korban PHP :p )

4. BBM
    Bbm ini gua kirim ke kontak gua secara random dengan personal bukan broadcast. Ingat itu !




  *ini comment paling sombong*

   *banyak memberi makna PHP*
 
 


   *ga pernah mengenyam bangku PHP*

    *PHP di bidang pendidikan-PINTER !*

  *PHP dalam bahasa Indonesia yang baik dan benar hahaha
   
  *Penutup yang begitu heboh*
 

Apa sih maksud dari semua hasil pencarian gua ? gua tuh cuma gadis kecil papa yang selalu lugu tapi taq canggup cendiri *die* :ngakak . Dari penelusuran gua di atas, cuma google yang kurang berperasaan. Apa google ga update seperti yang kita banyangin selama ini yah ? :o . Ga mungkin ! Kalian tau kan google itu gimana, dia siapa, jadi ga mungkin banget dia ga update masalah PHP ini. Apa karena google lagi menjalani proses PHP ? entah diPHP-in atau ngePHP-in hahahaha. Emang lu pikir google itu seonggok atau secercah makhluk yang nantinya bisa diajak nikah, lun ?! Kalo emang google kayak gitu, gua bener deh mau nikah sama doi. Abis doi tuh pengetahuannya luas, gua butuh apa, doi selalu memenuhinya ;) , doi tuh asyik, tau film, lagu, berita mulai dari fakta sampe gosip yang terbaru, doi lucu saat gua mulai membaca hasil pencariannya yang berbau dengan hal-hal yang menggelitik, doi sering bantuin gua saat ngerjain tugas kuliah yang bikin gua pengen nikahin dosen-dosen yang hobi menekan mahasiswanya . Apa kurangnya google ? Sayang doi ga berwujud, kalo berwujud mungkin bisa dinikahin kayak Erika La Tour yang nikahin eifel hahahaha. Eits, ga jadi deh, emangnya gua penderita objectum-sexual, emangnya gua kesepian dan putus asa ? Sorry, man ! Gua jomblo karena prinsip sering dikenal JOMBLO PRINSIP #tsaaaaaaaaaah (berasa laku keras) :p .

Okeh okeh jangan sedih dong bacanya :) . Gua juga ga ngerti sih kenapa kalian sedih, mungkin karena ga ngerti maksudnya atau karena pernah diPHPin behahahaha :ipeace . Kalo kalian belum ngerti juga, gua dengan sisa hati gua yang kuat karena sebagiannya telah hancur, remek, penyet terlindas kenangan yang pedih #eeaaaa (padlun plis banget deh ! -..-") akan menjelaskannya dengan bahasa dan gaya gua sendiri :top . PHP itu Giver False Promise (Ya Allah ini ngaco banget deh, ketauan begonya :mewek ). 

P.H.P. terdiri dari :
1. Pemberi
    Kata depannya aja udah PEMBERI, ini kan berarti adalah orang yang suka memberi terkait dengan kata penyumbang, donatur, dermawan. Jelas berhubungan sama orang yang melakukan, kata kerjanya adalah memberi.
2. Harapan
     Kata keduanya HARAPAN. yang gua tau sih, orang kalo berharap itu pasti yang indah-indah, bagus-bagus. Intinya kepada kehidupan yang lebih membahagiakan bukan kenelangsaan deh hahaha.
3. Palsu
    Dan yang terakhir adalah PALSU. Namanya juga palsu, yah udah pasti nggak asli yang berarti diboongin ibaratnya kayak di mangga dua, tas palsu dibilang kw menyerupai asli, alah ! namanya kw tetep aja palsu , palsu tau nggak ?! (emosi hahaha).

So, PHP itu orang yang memberi bukan orang yang diberi. Yang salah bukan orang yang menerima tapi orang yang sok dermawan mau memberi. Kalo ga mau sama seseorang dengan tulus yah katakan dengan tegas bukan malah bersikap menye-menye dan melayaninya. Buat apa sih gitu ? biar dibilang cantik/ganteng gitu ? :marah . Kalo kalian ada yang ga setuju sama kesimpulan gua atau ada pertimbangan lain sehingga ga bisa bersikap tegas (atau dengan alasan 'ga enak'), PHP bukan jalan keluarnya, meeeen ! Come on ! Udah 2012 masih aja ga berprinsip. Poor you are ! Oiya, buat yang diPHP-in juga jangan pasrah aja dan ikhlas terbelit dengan perasaan galenak (galau-galau enak). Please yah, harga diri lebih penting dari perasaan lu yang melow melow itu. Intinya kalo menurut kalian semua ini lebih mengarah ke beban, yah jangan dijalanin. Think smart dong ! Gua emang agak frontal, tapi gua cuma mau mebuka mata, hati pikiran dan pakaian kalian supaya ga dibutai sama hal yang lagi jadi trend ini. 

Sekian. Love you all :k . Tanpa Kalian, gua bukan siapa-siapa :cendol .

thanks to : 
google
- Fira
- Renatha
- Amel
- Keke
- Acan Anteng Anet (Hilman)
- Adis
- Ekka
- Arinda
- Isna
- Erick
- Adit

10 comments:

  1. php : pengen hamburger panas #enggak nyambung -,-

    ReplyDelete
  2. Thank you for following me, follow you back already ^^

    Join Oasap super giveaway, win beautiful dress, open worldwide. Click here (•˘⌣˘•)
    Cheers,
    Karina Dinda R. ♥
    BLOG | TWITTER | SHOP

    ReplyDelete
  3. wuah, aku nggak pernah riset tentang PHP, yang pernah aku risetin tuh tentang cinta, ehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha berarti pengalaman cintanya banyak dong yah ? :p

      Delete
  4. Replies
    1. ga aware karena biasa ngePHPin yah, ka ? :p

      Delete
  5. hahaha alun kocak banget aku sama arci sampe ketawa-ketawa bacanya...
    iya loh alun aku beneran gak tau arti dari PHP??
    tp setuju deh sama hasil risetnya alun...

    ReplyDelete
  6. tuhkan eva pura-pura ga tau padahal diem-diem ngePHPin pria-pria di luar sana haha

    ReplyDelete

semakin dikorek semakin hot