Pages

Wednesday, July 18, 2012

Saya adalah Penyihir

Kaget sama judul postingan ini ? Biasa aja lagi ! Cuma orang yang berhati mulia yang mau memaafkan mengakui. Gua Fadlun Usman Alhabsyi, penyihir cantik, gaul, dan kece badai dari negara bangloareates dengan pintu masuk toilet Pak Budi yang nama istrinya Ibu Siti yang nama anaknya Didi dan Santi (ini subjek yang dipake di buku Bahasa Indonesia jaman SD :ngakak ), oiya btw otw, gua mau norak nih, mata kuliah Bahasa Indonesia gua dapet 'A' dong :imalu . Balik ke pokok permasalahan, jadi pemenang yang akhirnya memimpin jakarta adalah #loh #bukanitu #emangpermainanadapemenang :hammer . Jadi gua lagi kesel banget sama kakak gua, masa dia tiba-tiba ngebbm bilang dia mau ke Bali dua hari tapi jangan bilang-bilang sama Uma terus nanya gua mau oleh-oleh apa, weits kakak gua wat de pak banget, itu antara ngajak kerja sama buat tutup mulut atau mau norak dan buat gua envy (belajar jadi gaul ngomongnya envy hahaha). Entahlah, yang jelas bukan ini sih inti yang mau gua share masalah penyihir :p .

Penyihir jadi heboh banget gara-gara film Harry Potter, padahal sebelum film yang dari bukunya J.K Rowling itu ada, sudah ada buku-buku yang membahas penyihir tapi ga terkenal-terkenal banget gitu deh, ga eksis gimana gitu :D. Menurut Bahasa, Sihir dikatakan oleh Ibnu Manzur adalah Seakan-akan tukang sihir memperlihatkan kebathilan dalam wujud kebenaran dan menggambarkan sesuatu tidak seperti hakikat yang sebenarnya. Dengan demikian, dia telah menyihir sesuatu dari hakikat yang sebenarnya atau memalingkannya (sumber: DI SINI). Sedangkan PENYIHIR itu orang yang melakukan SIHIR. Tapi tenang kok, gua bukan penyihir sungguhan, kan kalian tau, gua itu cuma gadis lugu yang ditemukan ringkih tidak lupa menyebutkan cantik untuk mendeskripsikan diri saya :) (Fadlun narsisnya najis najis najis banget :( ).

Mau liat kalo gua lagi gaya jadi penyihir ? Mau kan ? Pasti mau banget kan ? ;) hahaha. Cekidot








Kerudung : Punya mama saya
Turban  : Loony
Cincin Plastik  : Dibeliin Ka Icha, Kata dia beli di Naughty
Gelang Tali : Dari Renatha, Kata dia beli di Naughty
Cincin Paris  : Vignete Label
Cincin Batu  : Punya Mute
Cincin I Love NY  : Vignette Label (Punya Mute)
Jam Tangan : Swatch
Sweater  : Aeropostale
Kaca Mata Pink : Loony
Kaca Mata Item  : Loony (Punya Mute)
Soft Case Glasses  : Beli kacamata di Loony, dapet sotcasenya :)
Headband  : Dibeliin Uma pas bazar jadi Unbranded gitu :p
*HASIL FOTO BLACKBERRY 9220, DIEDIT DENGAN PHOTOSHOP*

Hahahahahaha ketipu bangeeeet yah ? :p . Emang itu gaya penyihir ? Gak lagi *lala yeyeye*. Itu mah gayanya Tessi, percis banget. Okeh udah mulai nyakitin ngomongnya, jadi segini aja yah postingannya :k :).

10 comments:

  1. btw kamu tinggal dimana sih? rumahku deket sama tokonya loony hahahahha XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. tinggal di tangerang tapi kuliah di UIN jadi suka ke loony. Di mananya ? Pantes pernah liat kamu dapet chain necklace dr pasar ciputat, ternyata tinggal daerah situ yah hehehe

      Delete
    2. aku di pamulang 2 dear, kamu dimana?
      ahahah actually it is obviously not a necklace, tapi aku jadiin kalung hihihihi ;p

      Delete
    3. eh serius ? sumpah kreatif banget deh :*
      aku ngekost di deket uin :)
      mau meet up sama baramg jualan kamu yang lucu-lucu itu deh hehehe

      Delete
    4. aku punya temen di uin kali aja kamu kenal XD
      kamu pasti tau UFF kan?
      nah temen aku panitia UFF namanya ikit. maybe you know her hehehehhehe.
      boleeeeh kapan-kapan meet up XD XD

      Delete
    5. itu sekretaris uff bukan sih ? cuma tau doang tap ga kenal hehe
      kamu kuliah di mana ?

      Delete

semakin dikorek semakin hot