Friday, July 20, 2012

Designer Handal

Cuiiiiiih judul gua ga berbakti banget sama kejujuran di muka bumi :ngakak .
Abis iseng ngedesign aja nih tapi sangat amat ngaco gambarnya, terima aja dengan lapang dada yauw :k
inspiration by Lina Loony

inpiration by Diana Rika Sari
Makasih udah mampir, yaiy :D

8 comments:

  1. bagus kok manis baju nya ehhe :D :D warna ungu hitam,bagus tuh wkwk :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah itu favorite aku loh hehehe. Makasih yah, rulita :)

      Delete
  2. Replies
    1. makasih banyak ka indi yang rajin mampir :*

      Delete
  3. Interesting proposals and handling of colors and textures.

    ReplyDelete
  4. tapi gak papa jeng, kali aja ada bakat jadi design kedepannya..hehe :-D
    Baju Muslimah

    ReplyDelete

semakin dikorek semakin hot