Wednesday, September 4, 2013

Sapa Dunia Dini Hari

Assalamualaikum Wr.Wb.
Fellas Venus !
Yoiiiii Mars !
Halo Bumi, Halo Kehidupan, Halo Kematian, Halo Kedatangan, Halo Kepergian, Halo Usaha, Halo Keberuntungan, Halo Perdamaian, Halo Perubahan ! What ? Perubahan ? Hai Jomblo ! Tenang, Gua ga kemana-mana kok masih di sini :p . Di sini nemenin kalian dengan perubahan yang huru-hara berganti dengan cepat. Iyah iyah makasih yah atas ucapannya. Kenapa ? Mau tau gua pake kebaya warna apa ? Lebih baik ga usah tau  deh, yang jelas gua sih pake toga. Apa ? Mau liat banget ? Yaudah deh gua kasih liat dikit yah kebaya yang gua pake tanggal 07 Juli 2013 (read: WISUDA) :ngakak .

udah itu aja yah, gua takut kalo banyak-banyak malah bikin kalian ga bisa tidur lagi kan kasian. Gua kan ga sejahat itu :) . Okeh gua mulai kehilangan jati diri, gini nih maksudnya, awal nulis aja gua masih kikuk harus pake aku-kamu atau gua-lu terus gua juga bingung harus anggep hubungan kita itu 'spesial' atau temenan aja. Kan capek kalo dari kecil sampe gede masih friendzone-an mulu. Emangnya lu ga capek apa ? Ditanyain temen lu, gua ini siapa, gua aja yang denger capek ! Hih ! Bye ! :@ . Ya Allah Padlun, lu bisa dimusuhin sama orang kalo pembahasannya ga fokus gini :( . Entah yah Padlun yang dulu masih nyari jati diri sekarang malah bener-bener kehilangan jati diri. Kalian ngerasain ga sih perubahannya ??? Terus Aku harus apa ? aku bisa apa ? Tampar aku mas tampar !!! Hih Gua ga mau tau temenan sama diri Gua sendiri, sereeeem :o .

Apa perubahan ini karena berjalannnya umur dari 16 tahun ke 17 yah ? Yaudah biasa aja dong lu semua ! Ga usah nyorakin weee !!! Iyah sekarang umur gua berjalan ke dua puluh dua tahun aaaaa nyebutinnya kudu sambil bakar menyan :( . Apa perubahan ini karena gua abis dari Gunung Papandayan dan Sawarna (Cikiciw Padlun norak banget ! hahaha)
 
 
selalu dengan wajah bloonnya :(
Syudahlaaaaaaah... Malu tau majang foto-foto, udah bukan umurnya. Duuuuh, Padlun lagi-lagi berubah, jadi ada rasa kejunya dikit hahahaha. Mungkin perubahan ini bagian dari pendewasaan diri diikuti dengan kebijakan dalam melakukan segala tindakan tsaaaah padlun dewasa banget deh ;) . Yang jelas sih perubahan ini bukan karena kepergian Abi (Jumat, 30 november 2012-tepat di hari ulang tahun beliau). Semuanya akan kembali pada Allah. It's just a matter of time. Ikhlas kuncinya :).

Selamat menempuh hidup baru selamat welcome buat si kedatangan, selamat tinggal buat si kepergian ! Gua padlun seorang dokter sukses di rumah sakit yang lantainya marmer, bersuami direktur perusahaan kontruksi yang ujungnya pake tbk, yang bermobil 2 lexus, 4 CR-V, 3 Jaguar, 6 Motor ga apal merknya, yang memiliki 12 asisten rumah tangga, yang memiliki rumah bergaya inggris di daerah Jakarta Selatan, yang memiliki villa di Bali, Bandung, Lombok, Kalimantan Timur, Cottage di Yogyakarta, Sumedang, Bogor, Palu dan itu semua cuma mimpi, pamit undur diri. Bye ;) . Amplopnya dong, kakakhhh ! :#

Love you all ;) , as you know tanpa kalian aku cuma butiran debu so thank you anet anet :mewek

2 comments:

  1. woooww...
    sempet bingung bacanya,,ngalor ngidul,,kaya orang lg cari jati diri (sama sih aku juga lagi cari jati diri---emang jati diri ilang keman kok dicari) tuh kan jadi ketularan gak jelas,,,,efek rumah kaca nih (eh maksudnya efek tengah malem,hehe)
    uadah aah makin gak jelas aja nih,,mending mampir ke EPICENTRUM
    biar makin gak jelas,hehe :p
    sekian dan terimakasih :D

    ReplyDelete

semakin dikorek semakin hot