Pages

Wednesday, June 29, 2011

I Don't Like Love


Dulu aku sangat menentang cinta. Melihat satu-satunya kakakku Kisha Kemala terjebak cinta kemudian hancur karena cinta, sampai akhirnya bangkit lagi setelah bertahun tahun. So, bullshit bangetlah sama cinta ! lo bakalan ngangis karena ngeliat cowok lo jalan sama cewek lain (padahal itu sepupunya), lo bakal kesel kalo cowok lo ga telepon, ngucapin “good night”, “love you” atau apalah yang biasa kayak ada di FTV malem-malem, dan lo bakal nyilet-nyilet tangan atau ngomong “mending aku mati aja” kalo sampe lo DIPUTUSN cowok lo. Hahaha … please deh ! hidup masih panjang kaleee, gurls.
          Masalah yang dialami Ka Kisha menurut aku sih biasa banget ! yaitu dilarang orang tua, kenapa aku bilang biasa ? karena gampang aja jalan keluarnya cari cowok lain yang direstuin orangtua, iyah kan ? tapi mereka nekat tetep pertahanin hubungannya atas nama cinta asas rasa kasih sayang (wuih, emang koperasi apah ?! asas kekeluargaan) dan embel-embel keberanian. Backstreet dari zaman kibenen, yah kalo dihitung-hitung, ditambah, dibagi, dikurangi, dikali terus diakarin kira-kira udah delapan tahunanlah. Finally, hubungan mereka putus juga haha prĂȘt cinta !
          Selain kakak aku, ada alasan lain kenapa aku menentang cinta yaitu curhat-curhatan temen-temen aku, suara nangis yang memebelah kesunyian dari sahabat aku, kisah temennya temen aku, berita gossip sampe berita kejahatan di lingkungan RT aku dan Televisi.

0 komentar:

Post a Comment

semakin dikorek semakin hot