Sunday, January 29, 2012

Nasi Goreng Pengukur Kejantanan Pria

Karena Uma sama Abi ke Surabaya lebih dari seminggu, Ka Icha hobi bergaul di luar rumah dan Ka Iqbal sibuk kuliah jadilah gua kelaparan sendiri di rumah, abis males keluar soalnya lagi nabung mau ke JOGJAKARTA yippppppi \:D/. Akhirnya gua coba mengkreasikan isi kulkas, tetooooot di kulkas ga ada apa-apa (-̩̩̩-͡ ̗̊--̩̩̩͡ ), cuma ada telor dan cabe opu. Tau cabe opu ? sebenernya gua ga tau juga sih apa itu cabe opu ahahaha, Abi suka nyebut cabe opu sih. ini nih penampakan cabenya.
balik ke inti permasalahan, ehm salah maksudnya balik ke inti pembicaraan, salah juga, balik ke inti postingan (gini nih kalo yang nulis amatiran, suka tidur pas pelajaran bahasa indonesia :p).
Dari seonggok cabe opu dan telor itu ditambah garam, sasa dan kecap serta lada bisa menjadi sebuah nasi goreng mengharukan :') taraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang !   (´⌣`ʃƪ)
kenapa dibilang NASI GORENG PENGUKUR KEJANTANAN PRIA ? karena pedeeeeeeeeeeeeeeeeenya kayak abis ditampol cewek yang marah akibat diselingkuhin cowoknya dan nendangnya mirip sama tendangan sapi yang marah karena salah pencet pas mau merah susu :p. Perpaduan lada dan cabe opu itu buat siapapun yang makan bikin muka kayak gerak-gerak sendiri gara-gara kepedesan. Dan barang siapa (cowok) yang mampu menghabiskan nasi goreng ini  berarti memperlihatkan seberapa jauh kejantanan mereka. ahahaha. At least, kalo cowok-cowok belum makan nasi goreng ini, itu berarti mereka ga jantaaaaaan ahahahaha. TRUST ME, girls !


0 komentar:

Post a Comment

semakin dikorek semakin hot