Sunday, April 1, 2012

Hello April


Hello April ? How are you ? :p .
Pagi-pagi di 1 April ini nyokap gua heboh banget banguninnya. Gua kira ada apaan, ternyata dia minta dianterin ke tanah abang :o . Dengan mata sepet dan ketek yang bau asem, gua ke kamar mandi buat mandi pastinya masa iyah mau nyangkul :ngakak . 

Udah cantik, wangi, elegan, nyokap malah belum ganti baju masih ngejugruk depan tv sambil ngemilin tempe goreng. eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeetdah emak-emak masa kini hobi banget bikin anaknya nunggu. never mind ! Ujung-ujungnya gua berangkat ke tanah abang jam 11 padahal dibanguninnya jam setengah 7. Bener-bener emak masa kini :D .

Biarpun emak gua begitu, gua tetep cuyung kok :p . Ini cuma seonggok curhatan gadis korek api yang unyu dan lugu, boleh dibaca boleh nggak ;)

4 comments:

  1. aduh, kalau aku malah kebalik
    ahhahahaha :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kebalik kenapa ? sharing dong hehehe :D

      Delete
    2. kalau aku, ibu yang nungguin aku
      dan ibu marah" (maaf kan aku bu)
      hahahahha

      Delete
    3. berarti kamu adalah anak masa kini ahahaha

      Delete

semakin dikorek semakin hot