Pages

Sunday, April 15, 2012

PRT FROM VAMPIRE

PRT apaan tuh ? Apah ? Ga tau ? Kan zaman dulu udah dijelasin PRT itu apa. Mangkanya baca ! Baca ! *maksa*
Ya sudahlah, karena gua baik, gua explain dikit deh. PRT adalah Pekerjaan Rumah Teknologi. That's All :)
Dikit bukan ? :p . Bodo amat, lun ! :ngakak .

Iyah nih, aku gadis korek api yang lugu bin imut bin unyu bin manis bintitan *nulisnya geli-geli gimana gitu* :ngakak , dapet tag lagi lala yeyeye lala yeyeye. Dari siapa ? dari VAMPIRE dong :D . VAMPIRE ? Iyah Vampire. Saking populer dan baiknya Fadlun, maennya sampe kesitu behahahaha. Kece ga tuh ? :cendol . Mana katanya sih, doi itu sepupunya si Edward. Iyah Edward Cullen. Edward yang cool abis, yang terkenal gara-gara maen di kungfu shaolin :hammer . Ga percaya ? Ini nih gua kasih bukti !


Okeh, follow my hearth #loh ?. I min polow mai posting ;)
Film yang gua suka atau pengen gua tonton
        1. Ada Apa Dengan Cinta. Aduh gua cinta mati sama pilm ini deh :k
        2. Keramat. Penasaran deh, ini pilm based on true story apa nggak.
            Pokoknya recommended deh
        3. August Rush. Suka sama John Meyernya sih sebenernya
            tapi ceritanya juga seru kok hehe
        4. Lake House. Udah ga tau lagi deh mau komen apa sama pilm ini.
            Nontonnya selalu nangis ga berenti :(
        5. Bangkok Traffic Story, Crazy Little Thing Called Love,
            Hello Stranger, UP, Kuch Kuch Hota Hae (ga tau tulisannya)
            Enchanted dan banyak lagi, lebih dari 5 :ngakak .

Lagu yang belakang ini sering gua setel
        1. Rihanna-California King Bed
        2. RHCP-Can't Stop. Nostalgila zaman SMP
        3. Tunas Bangsa Simphony-Love In Summer. Nostalgila zaman SMA
        4. Cristhina Perr- Jar Of  Heart
        5. Cowboy Junior-Kamu. Jangan tanya kenapa, pleaseeeeeeeeeeee

Orang yang gua benci
        Hem, Aaaa, Iiii, Uuuu, Eeee, Oooo .....
        Udah dewasa, udah 20 tahun meeeen.
        Harus bijak, ga boleh maen benci-bencian :itakut

Yang Dibenci dari Indonesia
        1. Macetnya
        2. Polusinya dan Limbahnya
        3. Kepicikan Sebagian Masyarakatnya
        4. Sistem Politiknya
        5. Sinetronnya :p :ipeace

Akhirnya selesai juga PRTnya, semoga aja puas yah :)
Oiyah, makasih buat VAMPIRE yang udah ngasih PRT ini dan buat gua jadi makin pinter :D

Selamat malem senin, salam korek api :k ;)


0 komentar:

Post a Comment

semakin dikorek semakin hot