Pages

Sunday, April 15, 2012

KERANJINGAN VOICE NOTE

Keranjingan ? wat du yu min, lun ? (tulisan bahasa inggris angkatan dewa). Gini nih, anak jaman sekarang, keranjingan ajak kagak ngerti. Payah lau ! Apa kata Malaysia, Singapura, Amerika, Prancis, Australia kalo pemirsah ga tau apa itu keranjingan. Udah deh kecewa gua ! #tseeeeeeh :ngakak :hammer .

Iyah kemaren | Kemaren kapan, lun ? | Baweeeeel, banyak tanya iyuh kamseupay :marah !!! Kemaren itu tanggal 14 April 2012. Puas ? hah ? hah ? | Biasa aja, lun. Kalo marah makin mirip buldoser deh | apah ? :mewek .

Abaikan percakapan menyesatkan itu, back to topic. Kemaren, 14 April 2012, gua maenan voice note sama Mute. Mute ? Iyah Mute. Junior gua yang itu loh :p . Kita kirim-kiriman voice note. Isi voice notenya suara kita lagi nyanyi. Kece ga tuh ? behahahahahah. Karena gua stress mikirin proposal yang ga mau selesai-selesai jadi gua melanjutkan keisengan dan sedikit dibumbui kenarsisan serta tidak malu untuk mengUNGGAHnya ke 4shared. Jadi kalo sodara-sodara sekalian mau kepo macem mana suara kita. Dengerin aja, ini linknya :imalu ;)

Selain nyanyi-nyanyi lewat voicenotes, gua juga 'berkurang kerjaan' dengan mengupload video gua ke youtube behahahahaha. Kagak tau malu banget gua. biarin :p .


Maaf maaf aja kalo ga bagus suaranya, namanya juga bukan penyanyi. Kalo suaranya bagus, pasti udah jadi juara indonesian idol LOL. Oiya, maaf juga kalo pronounce atau spellingnya kacau, namanya juga bukan bule. Kalo bule, pasti gua udah berjemur pake bikini di pantai :ngakak . Udah makin ga jelas juntrungan nih posting. Intinya gua ngelak mulu dari kekurangan, sekali lagi mohon maaf lahir dan batin :ipeace .

Selamat menempuh hidup baru, salam korek api :)

0 komentar:

Post a Comment

semakin dikorek semakin hot