Wednesday, February 1, 2012

The Last Day

19 Januari 2012, ini hari terakhir di Bali. Rasanya ga mau pulang dulu ke Jakarta :'( :'( :'(
Tapi apa boleh buat. Tiket udah dibeli, uang udah ga ada ahahahaha jadi kita harus cabut ke Bandara Ngurah Rai yang lagi diperbaiki dan terbang bersama Citilink Garuda menuju Jakarta.

Sebelum balik ke Jakarta. Niatnya sih mau liat sunrise di Kuta tapi kalian tau kan Desi sama Melina kalau tidur kayak gimana ??? Allah Allah Allah *dzikir*. Ya udah deh kita ke Kutanya siang kira-kira jam setengah sepuluh kita sampe Kuta dengan kebasahan karena lagi hujan dan berjalan kaki :p

Kita makan dulu di KFC kuta sambil neduh. Hujan masih ga mau baikan sama kita. Jam yang udah mendesak, maksa kita balik ke kostan dan siap-siap dijemput Pak Gusti buat ke bandara.

Pak Gusti ga bisa jemput karena lagi sakit akhirnya digantikan temannya Pak Komang, entah yah ini Komang mana. Yang jelas bukan Pak Erik Komang-EKOM yang asiiiik sekali ahaha.



Dadah Bali :') Pasti bakalan kangen banget maen di sana lagi :D


0 komentar:

Post a Comment

semakin dikorek semakin hot