Monday, February 27, 2012

Yogyakarta Part 2

Hai, dudes :D
ga mau basa-basi, ga perlu jang jingan, langsung aja ke inti postingan kita.
Yogyakarta part 2. Kamis, 16 Februari 2012, hari kedua di jogja. Karena masih agak hopeless dengan perpanjangan hari plus bekal yang tidak nambah tetapi terus berkurang. Kita memutuskan untuk merenung di rumah dan ga kemana-mana. Emang dasar anak ga tau diri, ga tau diuntung, miskin, norak, kampungan, bau ! *ala pemeran antagonis di Putri Yang Ditukar* bilangnya ga mau kemana-mana tapi tetep aja kakinya minta keluar rumah. Eits, tunggu dulu ! Keluar rumah kali ini tidak dibarengi dengan  keluarnya uang dari pundi-pundi kita. Kita cuma bersepeda keliling dusun trini kok. Sepeda ini kita dapat, lagi-lagi karena kebaikan sodaranya Ningga a.k.a minjem :D

Lingkungan dusun trini yang masih aduhai, buat kita okeh-okeh aja bersepeda di siang bolong. Abis pemandangannya kalo ga sawah yah kali. Recommended !

pompa terussss !
 
 


Capek bersepeda, kita balik ke rumah dan di suruh makan siang. asyik asyik. Abis kenyang, gua merembet mendekati tempat tidur, tadinya cuma pegang-pegang guling lama lama ngusap bantal terus pergi deh ke pulau kapuk dan ga tau kisah si Ningga.

Bangun bangun udah sore banget. Gua buru buru kusep muka, ke kamar mandi, ambil air wudhu terus shalat ashar. Malem ini ga punya niat kemana-mana. Berhubung Pak De nya Ningga ga bolehin kita pergi malem-malem (bukan kita doang tapi semua yang tinggal di rumahnya ga boleh pergi malem dan pulang malem  serta merta ga boleh nonton sinetron ahahaha). Tapi Ningga punya cara jitu supaya kita ga membusuk bete di rumah dan diizinin keluar malem, caranya adalah pergi ke ankringan Bu De Endang yang ada diujung gang. Ga papalah cuma ke angkringan, di ujung gang pula fuih ! Tapi ke-underestimate-tan kita semua terbantah. Makanan di angkringan Bu De Endang enak banget, tempatnya seru dan pengunjungnya okeh okeh lumayan buat cuci mata huahahahaha *gatel*

Hari semakin gelap, cahaya bintang terpental ke mata kita semua (romantis yah kata-katanya :$) ini nunjukkin kita harus balik, kalo ga mau dikunciin sama Pak De Djil ahahhaha. See you to Yogyakarta Part 3. Pantengin yah, pemirsah

2 comments:

semakin dikorek semakin hot