Pages

Tuesday, August 30, 2011

Menggila di Facebook

Lagi iseng buka-buka Facebok. Eh, post 'zaman penjajahan' gua kebuka. Ya ampun, gua ketawa geli banget haha
kenapa gua ketawa ? karena status gua itu nyebutin NAMA COWOK yang antah berantah (ga kenal/ga tau ada apa ga) plus pake symbol love segala yang terkesan itu adalah nama cowok yang penting dalam hidup gua, misal : suami, pacar, bapak, om, kakek, kakak, gebetan dsb haha. Maklum hobi nulis, jadi kerjaanya ngarang dan mengkhayal. Dan yang lebih bikin gua ngakak adalah tangan-tangan orang itu (like). Maksudnya apa yah ? mereka kenal sama nama yang gua tulis (mampus gua !) atau mereka suka sama nama cowok karangan gua itu (berarti karya gua dicintai masyarakat hehe). Yang ga kalah geli-nya, komennya itu mencerminkan kepercayaan mereka mengenai hubungan spesial antara gua dan nama itu.

Intinya, gua demen banget mempublish khayalan gua di manapun. So, jangan langsung percaya sama sesuatu yang terlihat sungguhan padahal itu cuma fatamorgana haha. Okeh okeh ?

Segitu aja, deh. Dadah *cium romantis buat pemirsah* *salam korek api*

0 komentar:

Post a Comment

semakin dikorek semakin hot