Wednesday, August 31, 2011

Pulang Shalat Idul Fitri 2011


Lebaran Idul Fitri yang ambigu ini, gua tetep mempertahankan ke-jin-an (jeans) gua hehe padahal udah disuruh pake dress atau gamis. Dengan lantang gua menyerukan “NO !” karena itu bukan gua banget haha. Kecuali kalo gua lagi ganjen LOL, terus lagi puber baru deh gua pake itu (dress).
Warna yang dominan untuk Shalat Idul Fitri 2011 yaitu, hitam dan abu-abu. Biar ga monoton, gua praktekin ilmu gua dari nonton tutorial di youtube. Taraaaaang, pasmina yang digulung-gulung, di pentulin menjadi terlihat begitu mempesona ahey ! kiw kiw kiw. Ada hal yang paling buat gua menderita kalo lebaran begini . mau tau ? okeh, gua kasih tau abis pada maksa sih :p Musim lebaran gini, ada makanan khas di rumah gua yaitu TAOTO-masakan asli Pekalongan yang didominasi rasa taoco dan GULAI KAMBING-kalian taulah kayak gimana. Sebenernya gua mau banget foto dua makanan itu tapi apa daya, gua ga bisa deket-deket, kesenggol, kecium makanan itu-phobia sama Kambing ! itu yang buat kesiksa, susah buat makan. Kalo mau makan harus beli di luar, warung makanan musim lebaran gini jarang yang buka jadi paling makan bakso dan mie ayam. Belum lagi kalo keliling ke rumah sodara, makanannya sebelas-duabelas sama dirumah, ujung-ujungnya gua cuma minum air putih *miris*.

Balik ke apa yang gua pake buat Shalat Idul Fitri 2011 (nada ngomong Fitri Tropika). Biar ga panjang basa-basinya langsung aja deh liat fotonya.
Foto iseng keramaian keluarga gua




2 comments:

semakin dikorek semakin hot