Sunday, August 28, 2011

Novel Created By Me

Bulan ini, Hari ini, Jam ini, detik ini juga, gua bakalan mulai mempublish novel buatan gua yang dibuat dari kelas 1 SMA lewat blog  yang sepi, senyap, sederhana dan undefined serta yang remang-remang kayak kuburan ini haha.


Novel ini dibuat dengan penuh khayalan perempuan bijak yang agak labil, hitam manis, kyut, imut tidak lupa diselipkan kata kece agar menambah aksen gaul dan untuk menambah kesempurnaan marilah kita tuliskan kata smart (kata-kata di atas ga ada yang bener kecuali tulisan HITAM-nya pas banget).
Judul novelnya adalah, ialah, yaitu :

Pasti yang baca postingan ini bingung deh, itu judulnya maksudnya apaan. iyah kan ? udah ngaku aja deh ! LOL. Awalnya gua juga bingung harus ngasih judul novel ini apa, tapi gua langsung kesambet ide cemerlang 'prang ...' (begitu bunyinya-unik bukan *ketawa sambil ngeces*). Ide itu baru kesambet pas gua kuliah semester 1 loh (lama yah mikirnya haha).

Sejarah Judul >> Bahasa itu muncul atau hadir atau timbul atau lahir ketika gua duduk di bangku kelas 3 SMA. Dina Raisa Oktaviana adalah salah satu sahabat gua yang mencetuskaan bahasa itu (sampe sekarang dia adalah perempuan kece berpikiran indie). Dia mulai mendoktrin gua, dan sahabat-sahabat yang lain (Renatha Arini Senja, Aditya Nugraha, Ruth Dwi, Bagus Januar Fahmi, Ridlwan Dawami) menggunakan bahasa itu. Alhasil bahasa itu selalu ada dalam keseharian kita. Merasuk dalam jantung kita dan meraung di kepala kita (lebay abis :p). DETFER LES TAIDEN | MAIDEN HAIDEN RAIDEN NITFIR artinya DELTA MAHARANI, itu nama tokoh utama dalam novel ini. Kalau gua buat judulnya Delta Maharani kan kesannya biasa banget jadi gua pake bahasa itu supaya unusual hehe. Keren ga ?! *bawa golok*
left to right 1 : Renatha Arini Senja, Ruth Dwi, Dina Raisa Oktaviana.
left to right 2 : Rildwan Dawami, Fadlun Usman Alhabsyi (me), Aditya Nugraha.

Pokoknya baca baca novelnya yah ;)

4 comments:

  1. kak, itu yg baju putih siapa :p hihi

    ReplyDelete
  2. ahahahaha itu adit mantannya meita
    wah, satu tipe yah sama meita :p

    ReplyDelete
  3. oooh adit mantannya ka meita itu tuuuh, ya kaliiii :o uwooooo hahah

    ReplyDelete
  4. ga papa bisa diserong (kata mute) haha

    ReplyDelete

semakin dikorek semakin hot