Saturday, March 10, 2012

Foto Yang Berbicara


Kamis, 09 Maret dosen mata kuliah terakhir, Sistem Informasi Manajemen ga masuk. Gua kecewa ! Hak gua sebagai mahasiswa ilang sehari, hak mendapatkan ilmu ilang, ilang guys ! Boong deng, gua mahasiswa yang normal kok, yang kalo dosen ga masuk, rasa bahagia gua membuncah lala yeyeye lala yeyeye :p .

Tiba-tiba Mute (@mutiadwiti), Ekka (@rachmekka) sama Hanna ke kostan gua. Dan apa yang mereka lakukan dengan Toto gua ? Mereka memanfaatkan webcamnya dengan tidak senonoh. Wajah-wajah tidak layak terekam malah terekam. Masya Allah ! Toto pasti terguncang. Abis Hanna pulang karena udah dijemput cowoknya. Gua mulai ngobatin Toto dengan ikut-ikutan ngerekam wajah gua bareng Mute dan Ekka :ngakak . Tapi gua ga pake webcam biasa dari bagian tubuh si Toto. Kita foto pake web dari webcam toy dan cameroid. Harus coba banget yah kalo mau seru-seruan dan fotonya berbicara ;) . Oiya, Toto itu sebutan nama buat laptop gua :D . Mute ? Ekka ? Hana ? Temen ? Bukaaaaan ! Mereka itu cuma cewek-cewek yang pengen banget deket sama guaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah :ipeace :p . Mereka itu, junior gua yang cantik, imut, kyut, lucu, asyik, seru *menulis dalam tekanan*. Udah ah ga usah kebanyakan basi basi basi, langsung nih liat foto yang berbicara.

*backsound : kau cantik hari ini*

*dara muda, dara yang berapi-apiiiiiiii syeeeee*

*foto dengan style yang ga boleh ditiru baim karena =A.L.A.Y* *afika tutup mata*
 
 
 
 
 
 
 

*lirik-lirik tetangga* Edisi : Kepo

*muka mama-mama kita waktu muda*

*pah, harga minyak naik, harga pulpen dan buku naik juga*

*papa mama salah cetak*

*kame kame hah hah hah huft*

*salju ajaib pemberi kekasih*

*mba rahayu ada di paling kiri :D *

*PUTRI DITUKAR SEASON 2*

*random things*
you can say anything, anything, anything. why ? because i just know anything, no something, everything or something. bingung ? samaaaaa :p .

*bye bye cabe cabe cabe hah hah hah pedesss*

Tadi abis makan dan wifi-an di SMS (Summarecon Mal Serpong) sama Mute. Woaaa, ga sengaja ngeliat lesbian bercengkrama :o . Abis itu lagi dan lagi nerusin kegilaan hari kamis. Fotooooooooooo ;)

Foto di atas cuma lelucon. Jadi jangan pernah mencitrakan kami dengan hal yang ehm bisa dibilang ALAY. Karena ALAY merajalela, kita mau nyobain deh :ngakak .

salam korek api *shake hand*



5 comments:

  1. cantiik :) narsis juga yaa :D

    ReplyDelete
  2. Aluna....
    aku sudah jawab PRT dari kamu looh :D
    hehee Postingan 12 berantai sudah lunas yah :)
    check this out> http://yuthanichlany.blogspot.com/2012/03/prt-tag-dari-alunafadlun-postingan-12.html

    ReplyDelete
  3. Weleeh.. Weleeeh.. NArsis Mode On masih tetep EXIS yach!!!
    MANTAAAFFFF BANGEEET.. I like it
    ^_^

    ReplyDelete
  4. @bagi bagio ahahaha iyah buat ngisi waktu luang :p

    ReplyDelete

semakin dikorek semakin hot