Pages

Tuesday, March 6, 2012

Hari Pertama di Kelas Junior

Apa yang terbayang ketika baca judul itu ? Apah ? Apah ? Apah ? :marah
Ga tau apa yang jelas masuk ke kelas junior itu awkward momment banget :(
Tapi gua bukan ngulang kok *ngelak* hahaha. Gua belum ambil mata kuliah ini pas semester 2 jadi baru ambil sekarang gantiin mata kuliah pilihan Akuntansi Perpajakan. Opportunity Cost buahahaha.
Ini postingan ga penting tapi gua cuma mau ngungkapin ke-deg-degan gua, ke-maluan gua (ini bukan alat kelamin) :ngakak , ke-sebelan gua. Pokoknya mix flavour banget deh :hammer .

Tau apa nama mata kuliah ini ? kalo mau tau, kalian harus tarik nafas dan punya pikiran yang bersih supaya lancar bacanya. This is it AKHLAK TASAWUF. Jangan tanya gua apa artinya, karena ini pertemuan pertama :p . Dan catetan gua malah berisi keluh kesah gua yang ditambah pembubuhan tanda tangan Vicky yang berpartisipasi juga dalam kelas junior ini buahahahaha. Cekidot !
Ini cuma luapan perasaaan, bukan curhat, bukan sihir. No offense :p

0 komentar:

Post a Comment

semakin dikorek semakin hot