Saturday, March 17, 2012

Terkenal Lewat Iklan

Siapa aja sih yang ngehits dan jadi trending topic di kalangan orang-orang yang punya tipi ? Mau tau ? Yakin mau tau ? Beneran ? :p .
afiqa | apa ? | ada yang baru nih | Apa ?
                         atau
Sejuta mawar untuk marwan.
Ada yang tau itu dicatut dari iklan apa ? Bener ! Iklan Oreo dan Iklan XL :D . Dan gara-gara tampil di iklan itu, mereka berdua jadi beken banget, pemirsah. Mau tau mereka ? Makan nih ! :ngakak .

Pertama : Si Lucu di Iklan Oreo yang nyebut jeruknya ga faseh :p
 
Nama                 : Amanina Afiqah Ibrahim
Tanggal Lahir     : 6 Januari 2006
Bintang iklan      : Bebelac Star, Oreo Ice Cream Jeruk, Sepeda Family, 
                             Kartu Facebook
Nama orang tua :  - Ibu: Dina Walintukan
                              - Ayah : Erwin Andri Ibrahim
Adik                    : Danish Axavier Ibrahim (laki-laki, 2 tahun)
Minat                  : Nyanyi, menari, main musik, akting
website              : http://www.afiqa.com/

Dengan memiliki muka lucu yang ngegemesin mirip aku merupakan modal dara cilik ini sehingga bisa menarik minat masyarakat. Minat ? Iyah maksudnya minat suka dan ngefans sama anak unyu satu ini :) . Setelah gua tonton berapa video terkait bocah ini, ternyata dia itu ngikutin les bales rutin, katanya sih ini merupakan salah satu trik biar sifat pemalunya berkurang. Selain itu, ada berita menarik dari Afiqa, apa apa apa ? Dia ngefans sama morgan SMASH. OMEGOD! :o . Semakin terkenalnya Afiqa semakin banyak pula cobaannya, Afiqa sempet kena kasus akun palsu di dunia maya tapi akhirnya masalah itu selesai juga berkat Om Idwan dan teman-teman kaskus :D . Katanya nih, Afiqah diajak main film loh sama Om Hanung Bramantyo. Great ! Afiqa masih kecil tapi udah sering muncul di iklan tipi, diundang acara talkshow di tipi, giliran gua kapan ? :p .

Ini nih salah satu video iklan dan talkshow yang ada Afiqa



Kedua : Marwan yang hobi minta kembang di jejaring sosial :p

Nama                      : Fadho Qidal
Tanggal Lahir          : 28 Juli 1989
Bintang iklan           : XL
Kampus/Jurusan      : IKJ/Teater

Dari artikel yang gua baca, Si Marwan alias Fadho ini ga punya twitter katanya dia lebih milih komunikasi lewat bbm. Walaupun punya facebook tetep aja jarang maeninnya, males katanya. Pantes ga eksis, dicari infonya susah banjet :p . 

Buat ingetin aja, ini nih iklannya bang marwan :D



Sebenernya sih masih banyak lagi mereka-mereka yang terkenal lewat iklan, kayak Joni Blak-blakan (axis) dan Jin (Djarum 76),  tapi yang gua ablak cuma 2 diatas itu :). Kalian termasuk terkenal di iklan ga ? Kalo gua sih ehm ...


3 comments:

semakin dikorek semakin hot